Posted by Admin on Maret 23, 2021 in Badal Hadis Badal Tanya Jawab | Comments : 0
Pertanyaan dan Jawaban lengkap tentang informasi Badal Haji dan Badal Umroh yang sering calon pendaftar / peserta tanyakan, semua pertanyaan dari calon pendaftar / peserta terjawab lengkap dan kami rangkum semua disini, sebagai informasi tanya jawab (Question and Answer) antara calon pendaftar / peserta dengan kami penyelenggara Badal Haji dan Badal Umroh, agar calon pendaftar / peserta secara langsung mendapatkan informasi jawaban yang lengkap detail dan jelas dari kami, harapan kami pada saat menghubungi langsung melakukan pendaftaran karena sudah mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan yang ingin di tanyakan. Semoga tanya jawab (Question and Answer) ini bermanfaat, bisa mempermudah dan mempercepat keputusan calon pendaftar / peserta untuk segera melakukan pendaftaran Badal Haji atau Badal Umroh.Informasi Badal Dimasa Covid-19
- Badal Umroh Normal tetap di Laksanakan di Masa Covid 19
- Badal Haji tetap di Laksanakan di Masa Covid 19 jika pelaksanaan Haji di buka dengan kondisi Normal
- travelumrohhaji.co.id tetap membuka pendaftaran Badal Haji dan Badal Umroh
- Kantor Tetap Buka dengan aturan harus janjian dengan staff sebelum ke kantor (Janji Bertemu). Semenjak Pandemi Covid-19, Diwajibkan untuk konfirmasi kedatangan atau kehadiran kepada staff sebelum ke kantor kami, karena saat ini Operasional dan Staff belum 100% Standby. klik: Alamat Kantor Resmi
Detail Badal Haji dan Badal Umroh
- Simak penjelasan Buya Yahya Menjawab ketika ada Jamaah bertanya tentang Badal Haji
- Badal Haji di laksanakan Bulan Dzulhijjah pada jadwal dan waktu Haji yang sudah di tetapkan setiap Tahunnya, di waktu normal
- Badal Umroh di laksanakan setiap hari dalam satu waktu di waktu normal, contoh: jika mendaftar Badal Umroh hari ini, maka hari esok sudah bisa laksanakan. Akan tetapi di Masa Pandemi Covid-19 ada aturan baru Pemerintah Arab Saudi, jadi perlu tambahan waktu karena petugas Badal Umroh harus mendaftar antrian Umroh terlebih dahulu melalui Aplikasi yang di sediakan oleh Pemerintah Arab Saudi, waktu pelaksanaan yang di butuhkan tergantung waktu yang tersedia di Aplikasi, terkadang bisa lebih cepat pelaksanaannya seperti waktu normal atau terkadang pelaksanaan membutuhkan waktu sekitar 3 - 15 hari
- Petugas Pelaksana Badal Haji dan Badal Umroh kami adalah orang yang sudah memenuhi Syarat sudah Berhaji untuk Badal Haji dan memenuhi Syarat untuk Badal Umroh sesuai Sunnah Nabi Muhammad ﷺ, dan Petugas kami memang orang yang berniat mendedikasikan dirinya untuk melaksanakan Badal Haji atau Badal Umroh
- Petugas Pelaksana Badal Haji dan Badal Umroh kami melaksanakan sesuai Syariat dan Sunnah Nabi Muhammad ﷺ, satu Jiwa satu Petugas dalam satu Waktu sesuai ketentuan Syariat dan Sunnah dalam pelaksanaan Badal Haji atau Badal Umroh
- Insya Allah Badal Haji dan Badal Umroh kami selalu mengusahakan membuat bukti Video di waktu saat Petugas Melaksanakan Badal Haji atau Badal Umroh, dan bukti Video akan dikrimkan ke pendaftar / peserta melalui WhatsApp, berikut contoh bukti Video saat pelaksanaan Badal Haji dan Badal Umroh kami
- Souvenir Badal Haji:
Sertifikat / Piagam, Tas Souvenir, Sajadah Tebal Mewah, Tasbih Kokka Asli, Kurma Ajwa Asli, Air zamzam Asli 100% - Souvenir Badal Umroh:
Sertifikat / Piagam
- Biaya Kirim Souvenir Badal, Jika Pendaftar / Peserta menginginkan dikirim
Pendaftaran Syarat Booking Badal Haji / Badal Umroh dan Pembatalan Dll
- Syarat Badal Haji Atau Badal Umroh:
Almarhum / Almarhumah
Sakit (Udzur Syar'i)
Tua Renta (Udzur Syar'i)
- Syarat Identitas Badal Haji Atau Badal Umroh:
Nama Yang Di Badalkan
Jenis Kelamin
Nama Ayah Kandung Yang Di Badalkan
- Isi Formulir Badal, pilih sesuai pilihan Jasa Badal Haji atau Jasa Badal Umroh
- Prosedur Pendaftaran Badal Online ataupun Offline: Pendaftar wajib mengisi Formulir Whatsapp, kami akan proses File Pendaftarannya sesuai prosedur, dan akan mengirimkan File Pendaftarannya kembali kepada Pendaftar untuk memastikan kebenaran File Pendaftarannya, setelah File Pendaftarannya sudah di pastikan benar, silahkan Pendaftar melakukan pembayaran Akad, baik cash langsung ke kantor kami ataupun transfer ke rekening resmi perusahaan kami:
Untuk Akad Badal Umroh Pembayaran Langsung Lunas.
Untuk Akad Badal Haji Bisa DP Rp.3,000,000 Pelunasan akan di hubungi ketika mendekati kepastian tahun pelaksanaannya.
Jika transfer harap dikirimkan bukti transfer kepada kami melalui Whatsapp atau Email, dan di pastikan mendapatkan Kwitansi format asli atau format file. Kwitansi format asli atau format file di nyatakan Sah jika keuangan di Verifikasi dan di Terima - Proses Pelaksanaan: Data File Pendaftaran dikirim ke perwakilan di Arab Saudi dan akan langsung di akad resmikan oleh kepala perwakilan kami kepada petugas yang sudah kami tunjuk, proses satu jiwa satu petugas, sesuai sunnah. Petugas yang kami tunjuk sudah memenuhi syarat sesuai syariat, dan memang mendedikasikan untuk mengerjakan Badal Haji atau Badal Umroh. Bukti pelaksanannya akan di buat sertifikat dan insyaallah akan di buat bukti Video Petugas Pelaksananya
- Sertifikat dan Souvenir: Sertifikat di serahkan, tepat waktunya setelah proses pelaksanaan Badal Haji atau Badal Umroh selesai, akan diserahkan:
Badal Haji: Sertifikat dan Bonus Souvenir dan bukti Video Pelaksananya By Whatsapp
Badal Umroh: Sertifikat dan bukti Video Pelaksananya By Whatsapp
Untuk Penyerahannya langsung di kantor kami atau di kirim ke alamat masing - masing peserta / pendaftar jika dari luar kota dan sangat jauh untuk hadir atau karena mendaftar online, Staff kami akan mengumumkan waktu untuk penyerahan atau pengiriman.
- Ketentuan Pembatalan dari Pihak Pendaftar:
- Pembatalan Badal Haji sebelum di laksanakan dipotong Rp2,500,000 dari harga jasa
- Pembatalan Badal Umroh sebelum di laksanakan dipotong Rp1,500,000 dari harga jasa
- Ketentuan Pembatalan dari Pihak Travel:
- Pembatalan dari Penyelenggara Badal Travel Umroh / Haji mengembalikan biaya jasa sesuai peraturan prosedur dan kesepakatan, di kembalikan selambat - lambatnya 1 bulan setelah di batalkan
Posting Komentar